Rangking 1 Nilai Individu Maupun Rata-rata Sekolah

JAWARA. Siswa-siswi kelas IX SMP Unggulan AL-YA’LU bersama ibu guru di halaman sekolah usai mengikuti UNBK 2018

Syukur Alhamdulillah, SMP Unggulan AL-YA’LU pada lulusan yang pertama ini membuktikan keunggulannya, meraih Juara 1 nilai tertinggi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018.  Nilai rata-rata sekolah yang dicapai 356,16 untuk empat mata pelajaran UN mengguli semua SMP dan MTs baik negeri maupun swasta di Kota Malang yang jumlahnya mencapai ratusan sekolah/madrasah.

…..Bukan hanya sekolahnya, siswa SMP Unggulan AL-YA’LU juga meraih rangking 1 tertinggi se Kota Malang dari 12.118 peserta UN SMP di Kota Malang tahun ini. Peringkat 1 Kota Malang dengan meraih jumlah nilai 386,0 atau rata-rata per mapel 96,50, atas nama Hanif Fatkhurrohman Abadi. Bahkan dari rilis 20 siswa peraih nilai tertinggi Kota Malang terdapat 5 siswa AL-YA’LU.

…..Banyak siswa yang memperoleh nilai mutlak 100. Pada pelajaran matematika sebanyak 71% siswa meraih nilai mutlak 100.  Nilai lainnya juga mencapai tinggi sehingga rata-rata mencapai 89,04. .Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras siswa dan para pendidik di SMP Unggulan AL-YA’LU serta dukungan wali siswa.  Ini merupakan awal yang baik yang akan dilanjutkan untuk angkatan berikutnya.

One Response to SMP Unggulan AL-YA’LU Rangking 1 UN SMP Kota Malang 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives